Jalan Santai Seru dan Pembagian Doorprize, Warga Bumi Puspa Kencana Rayakan HUT RI dengan Semangat!

Pembagian hadiah perlombaan HUT RI
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Suasana meriah menyelimuti Perumahan Bumi Puspa Kencana, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung dalam puncak perayaan HUT ke-79 RI. 

Ribuan Pelari Padati Stadion Pahoman, KNPI Lampung Sukses Gelar Pemuda Run 2024

Kegiatan jalan santai yang dibuka langsung oleh Ketua DKM Masjid Al Iman, Ustadz Triono, pada Minggu (28/8/2024) diikuti antusias oleh seluruh warga.

Kegiatan jalan santai di acara puncak HUT ke 79 RI tersebut dibuka langsung Ketua DKM Masjid Al Iman Ustadz Triono didampingi Ketua RT 006 Kastamto dan Ketua Panitia Daffa serta diikuti sangat antusias oleh seluruh warga Perum Bumi Puspa Kencana. 

Sungai Budi Group Gelar Jalan Sehat dalam Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Start yang ditandai dengan aba-aba dari Ketua DKM Masjid Al Iman, Ustadz Triono, membuat suasana semakin meriah. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun ikut bersemangat mengikuti jalan santai sambil membawa bendera merah putih.

Ketua RT 007, Kastamto mengatakan bahwa kegiatan memperingati HUT ke 79 RI tersebut adalah dalam rangka untuk memeriahkan sekaligus mengenang dan menghormati jasa para pejuang dan pemimpin bangsa yang telah mendahului kita dalam merebut kemerdekaan.

Polres Lampung Barat Gelar Upacara HUT RI ke-79, Jaga Semangat Kebangsaan

"Selain memeriahkan HUT RI untuk mengenang para pahlawan kemerdekaan, kegiatan ini juga untuk menjadi wadah silaturahmi dalam mempererat kekompakan warga, sekaligus untuk tetap saling peduli pada sesama tetangga," ucap Kastamto.

Lanjutnya, puluhan hadiah disediakan panitia HUT RI ke 79, mulai dari barang barang elektronik, Piala, Medali, Snack, Minyak Goreng, Gula, Sapu, sampai peralatan sekolah bagi anak anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title