Sungai Budi Group Gelar Jalan Sehat dalam Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Jalan sehat sungai budi group memperingati HUT RI Ke 79 tahun.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sungai Budi Group melalui Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Sektor Rokok Tembakau Makanan Minuman (SPSI RTMM) di Lampung mengadakan acara jalan sehat pada Sabtu, (17/8/2024) pagi. 

Polres Tulang Bawang Bagikan Senyum di HUT Lalu Lintas lewat Baksos

Acara yang diselenggarakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pekerja dan perusahaan. Ribuan peserta yang terdiri dari pekerja Sungai Budi Group dan mitra hadir memeriahkan kegiatan ini.

Jalan sehat dimulai dari mess pekerja di Way Lunik, Bandar Lampung, dan menempuh rute Jalan Yos Sudarso, Jalan Slamet Riyadi Raya, Jalan Gatot Subroto, sebelum akhirnya kembali ke mess pekerja sebagai titik finish.

Pemkab Lampung Selatan Gelar Jalan Sehat Wisata Gembira, Bakri Raih Umrah Gratis

Setelah kegiatan jalan sehat selesai, para peserta berkumpul di halaman mess untuk mengikuti pengumuman hadiah bagi peserta jalan sehat. 

Dalam kesempatan tersebut, Yani Obara, perwakilan SPSI Sektor RTMM di Lampung, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pekerja dan perusahaan.

Citra Raih Umrah Gratis di Jalan Sehat Wisata Gembira Lampung Selatan

"Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara pekerja dan perusahaan," kata Yani Obara didampingi Darma Setiawan di lokasi acara.

Yani menjelaskan bahwa jalan sehat yang diadakan hari ini memiliki tujuan untuk menciptakan sinergi yang lebih baik antara pekerja dan pengusaha, serta mewujudkan lingkungan kerja yang harmonis.

Halaman Selanjutnya
img_title