Sindir Paslon Lain Pringsewu Bukan Untuk Coba Coba, KPU Pastikan Ada 4 Paslon Daftar

Cabup dan Cawabup Pringsewu
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional Pringsewu diduga sindir paslon lain soal pencalonan kepala daerah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 karena Pringsewu bukan untuk coba coba dan Komisi Pemilihan Umum Pringsewu pastikan ada 4 paslon akan mendaftar.

FKPT Lampung dan 100 Pemuda Lintas Agama di Pringsewu Komitmen Cegah Radikalisme Terorisme

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Atorida saat deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu di area tugu Gajah Maliosewu jalur dua Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo Pringsewu Lampung.

Dan, Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat secara resmi mengusung paslon Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda untuk memenangkan kontestasi pada pilkada Pringsewu tahun ini.

Dinamika Pilkada Serentak 2024: Pertarungan Ketat RMD-Jihan vs Arinal-Sutono di Pilgub Lampung

Dalam deklarasinya Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Atorida bahwa pasangan cabup dan cawabup Pringsewu sudah resmi diterima oleh KPU Pringsewu.

" Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda sudah resmi mencalonkan diri sebagai cabup dan cawabup Pringsewu," ucap Asa Atorida pada Selasa (27/08/24).

Polemik Penolakan Bakal Calon Bupati di Lampung Timur, Bawaslu Sebut Siap Kawal Proses

Asa pun menyakini para calon yang diusungnya itu akan memenangkan kontestasi di Pilkada Pringsewu pada 27 November 2024.

"Bagi saya insip. Kalau, untuk Pringsewu jangan coba coba. Jangan hanya untuk yang mau coba coba. Jadi, kalau untuk Bupati dan Wakil Bupati, Pringsewu bukan untuk coba coba," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title