Deklarasi Pemenangan Ririn - Win, Tiga Parpol Usung Di Pilkada Serentak 2024

Ririn Kuswantari Bakal Calon Bupati Pringsewu
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Koalisi Pringsewu Maju yang terdiri dari Partai Golkar, PPP dan NasDem, mengelar deklarasi tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra (Ririn-Wiriawan) di kantor DPD Golkar Pringsewu Lampung.

Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Dukung Rahmat Mirzani sebagai Cagub Lampung

Maneger Tim Pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Pringsewu Wendi Melfa mengatakan, calon Kepala Daerah Pringsewu yang diusung tiga partai pengusung, semua Formulir B1-KWK sudah ada.

Selain itu, akan menyusul setidaknya tiga partai non parlemen yang sedang memproses formulir B1-KWK dan nama-namanya masih dirahasiakan.

Jurus Jitu 4 Paslon Pikat Hati Rakyat

"Alhamdulillah hari ini kita telah terbentuk tim yang terdiri dari tiga partai utama dan akan ada tambahan dari partai-partai non parlemen," ujar Wendi Melfa, Selasa (27/8/2024).

Menurut Wendi Melfa yang juga pernah menjadi Bupati Lampung Selatan ini mengaku, sudah menjadwalkan mendaftarkan calon Bupati dan wakili Bupati ke KPU pada tanggal 28 Agustus 2024 sekitar pukul 10.00 WIB.

Suport Orang Tua, Muklis Basri DPR RI Dampingi Laras Nyalon Wakil Bupati Di Pringsewu

Untuk memenangkan paslon Ririn -Wiriawan, posisi Ketua berasal dari Partai Golkar, Sekretaris 1 dari Partai NasDem, Sekretaris 2 dari Partai PPP, dan LO diserahkan kepada paslon kerena terkait dengan logistik serta lain-lainnya.

"Struktur yang lain nanti kita akan lengkapi secara formal dan apa saja yang menjadi kebutuhan,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title