Hisbullah Huda : Santri Ikut Dawuh Kiai, Adi - Lah Banjir Dukungan Kiai

Hisbullah Huda Cawabup Pringsewu
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Didukung para kiai, Calon Wakil Bupati Pringsewu sebut santri harus ikut dawuh kiai dan ibu yai dan Pondok Pesantren Se- Kabupaten deklarasikan menangkan Adi - Lah di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pringsewu pada 27 November 2024.

Lampung Butuh 13.277 Pengawas TPS untuk Pilkada 2024

Hal itu disampaikan Hisbullah Huda Cawabup Pringsewu saat deklarasi pasangan calonbup dan calonwabup Pringsewu 2024 - 2029 di areà tugu gajah Maliosewu jalur dua Pekon Bulukarto Kecamatan Gading Rejo Pringsewu Lampung.

"Alhamdulillah, sore hari ini kita sama-sama hadir di sini dan kita bersama-sama bertekad akan berjuang di 90 hari ke depan untuk tetap bersama-sama dengan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda," ucap Hisbullah Huda cawabup Pringsewu pada Selasa (27/08/24).

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

Dan, insyaallah pilihan dari para ibu para bapak semuanya. Pada hari ini, kita akan bersama-sama memilih pemimpin yang tadi disampaikan oleh Abu Fuad adalah pemimpin yang amanah pemimpin yang berani dan juga pemimpin yang ahli.

"Insyaallah, tidak salah pilih. Kita bersama-sama. Nanti, kami dengan Adi Erlansyah akan bersama-sama berkeliling ke seluruh Kabupaten Pringsewu untuk membangun Sinergi. Untuk menyebarkan energi bersama untuk kita bisa berjuang menjadi pemimpin yang dipilih dan diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin ya rabbal alamin," ungkapnya.

FKPT Lampung dan 100 Pemuda Lintas Agama di Pringsewu Komitmen Cegah Radikalisme Terorisme

Juga, mari bersama-sama. Nanti, kita bangun kerjasama. Kita bangun kabupaten Pringsewu sesuai dengan visi kita semuanya. 

Bahwa, Pringsewu akan menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera. Kita akan jaga kerukunan kedamaian dan juga kebersamaan dengan seluruh masyarakat kabupaten Pringsewu.

Halaman Selanjutnya
img_title