Besok, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Egi-Syaiful Akan Daftar ke KPU

Pasangan Cabup dan Cawabup Lampung Selatan, Egi-Syaiful.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, LampungPasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar, dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Rabu, 28 Agustus 2024. 

PAN Mesuji All Out Menangkan RMD-Jihan dan Suprapto-Fuad

"Ya, besok Egi-Syaiful resmi mendaftarkan diri ke KPU Lampung Selatan," kata Liaison Officer (LO) Koalisi Lampung Selatan Maju, Budi Setiawan, Selasa (27/8/2024)

Budi menambahkan bahwa sebelum proses pendaftaran, akan diadakan prosesi deklarasi pasangan Egi-Syaiful di Lapangan Cipta Karya, Kalianda, yang terletak tidak jauh dari kantor KPU Lampung Selatan. 

Deklarasi Dukung Mirza-Jihan dan Eva-Dedi, Sedulur Mirza Hadirkan Jono Joni dengan Bertabur Hadiah

Acara deklarasi ini dijadwalkan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU pada pukul 11.00 WIB.

Dalam acara deklarasi, ribuan pendukung pasangan Egi-Syaiful serta seluruh partai politik yang tergabung dalam koalisi diperkirakan akan menghadiri. 

IJTI Gelar Konsolidasi Nasional Bahas Tantangan Jurnalisme di Era AI

"Para pendukung yang hadir akan kami hibur dengan penampilan Band Hijau Daun, Kipas Tua, Kiki The Potters, Bebizie, Eko Patrio, serta artis Uya Kuya dan istrinya, Astrid. Selain itu, akan ada ratusan doorprize yang kami sediakan bagi yang beruntung," jelas Budi.

Selain itu, pada hari ini, Selasa (27/8/2024), pihak koalisi juga mengundang seluruh pimpinan parpol pengusung dan pendukung Egi-Syaiful untuk rapat pertama di Sekretariat Pemenangan Bani Hasan. 

Halaman Selanjutnya
img_title