Manager Liverpool Juergen Klopp Beri Pujian Terhadap Penampilan Darwin Nunez

Darwin Nunez dan Manager Liverpool Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA Lampung, Liga Inggris – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa Darwin Nunez telah mengambil langkah besar dalam musim keduanya di Liverpool setelah striker asal Uruguay itu mencetak gol dalam kemenangan 3-1 mereka atas West Ham United dalam Premier League.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 12 gol dan memberikan empat assist dalam 35 penampilan di liga sejak didatangkan dari klub Portugal, Benfica, tahun lalu dengan biaya awal sebesar 75 juta euro ($79,85 juta) atau sekitar 1,3 triliun rupiah.

Setelah mengalami kesulitan dalam mencetak gol pada penampilan debutnya di klub, Nunez telah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam enam penampilan liga musim ini.

Lazio Curi Kemenangan 2-1 di Markas Celtic pada Pertandingan Grup E Liga Champions

Dia juga mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas LASK di Liga Europa pada hari Kamis.

"(Dia telah membuat) Langkah-langkah besar dalam beberapa minggu terakhir. Dia adalah ancaman," kata Klopp

Dibantu Gol Bunuh Diri, Real Madrid Menang Tipis 3-2 Lawan Napoli

"Dia selalu tersedia untuk kami; itu sangat penting bagi kami bahwa kami sekarang memiliki (saya tidak yakin itu kata yang tepat) seorang pemain bola.

"Kerja defensif yang dia lakukan sekarang, itu mungkin perbedaan utamanya. Dia selalu menginginkannya, tetapi kurang terkoordinasi. Sekarang itu terlihat jauh lebih baik dan kami menemukan cara bagaimana kami bisa melakukannya di sekitarnya."

Halaman Selanjutnya
img_title