Tottenham Hotspur Kalahkan Liverpool yang Bermain dengan Sembilan Pemain dengan Skor 2-1

Pemain Tottenham Hotspur merayakan kemenangan usai pertandingan
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra.

VIVA Lampung, Liga InggrisTottenham Hotspur berhasil mengalahkan Liverpool yang bermain dengan sembilan pemain dengan skor 2-1 di menit-menit akhir pertandingan. Spurs harus berterima kasih pada gol bunuh diri Joel Matip di masa tambahan waktu, pada hari Sabtu (30/9) waktu setempat. 

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Tim Liverpool asuhan Juergen Klopp berjuang dengan gigih untuk mencuri satu poin dalam pertandingan yang penuh tensi dan dimainkan dengan tempo tinggi ini.

Spurs unggul pada menit ke-36 melalui gol Son Heung min, 10 menit setelah Curtis Jones diusir keluar karena tekel keras pada gelandang Yves Bissouma, sebelum Cody Gakpo menyamakan kedudukan tepat sebelum babak pertama berakhir dengan tembakan cerdiknya di kotak penalti.

Menang 2-1 di Kandang, Wolverhampton Wanderers Akhiri Catatan Sempurna Manchester City

Gelandang Belanda itu cedera setelah mencetak gol dan tidak muncul untuk babak kedua, dengan Diogo Jota menggantikannya, tetapi pemain asal Portugal itu diusir keluar pada menit ke-69 setelah mendapatkan kartu kuning kedua, dan Liverpool bertahan hingga gol bunuh diri Matip.

Kemenangan Tottenham membuat mereka berada di posisi kedua dengan 17 poin, sejajar dengan Arsenal di posisi ketiga, dan kedua tim sekarang hanya selisih satu poin dari pemimpin klasemen, Manchester City yang kalah dari Wolverhampton Wanderers. Kekalahan ini membuat Liverpool berada di posisi keempat dengan 16 poin.

John Stone akan Absen saat Manchester City Melawan Wolverhampton Wanderers

Ini adalah kemenangan pertama Spurs atas Liverpool sejak 2017 dan hanya yang kedua dalam 21 pertandingan liga mereka melawan The Reds, tetapi mereka mengalami kesulitan setelah Liverpool bermain dengan sembilan pemain.

Tottenham sepertinya mulai terbiasa memenangkan pertandingan di menit-menit akhir di bawah kendali manajer Ange Postecoglou, seperti saat mereka mencetak dua gol dalam waktu tambahan untuk mengalahkan Sheffield United 2-1 dalam pertandingan kandang terakhir mereka. Pertandingan Sabtu ini tidak kalah dramatis.

Halaman Selanjutnya
img_title