Lazio Curi Kemenangan 2-1 di Markas Celtic pada Pertandingan Grup E Liga Champions

Pedro Rodriguez dari Lazio mencetak gol kedua
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne

VIVA Lampung, Sepak BolaLazio berhasil mencuri kemenangan 2-1 di markas Celtic berkat gol sundulan Pedro Rodriguez pada waktu tambahan dalam pertandingan seru Grup E Liga Champions 2023/2024, di Stadion Celtic Park, pada hari Kamis (5/10/2023).

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Juara Skotlandia, Celtic, unggul 12 menit setelah pertandingan dimulai setelah penyerang Jepang, Kyogo Furuhashi, menerima umpan dari Matt O'Riley di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan tak terhentikan.

Tim tamu terus menyerang dengan agresif hingga Matias Vecino menyamakan kedudukan pada menit ke-29 dengan sundulan.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Celtic sebenarnya bisa memenangkan pertandingan di babak kedua setelah Luis Palma mencetak gol 10 menit sebelum akhir, namun gol tersebut dianulir setelah tinjauan offside oleh VAR.

Pemenangnya datang enam menit setelah waktu normal berakhir, ketika Pedro Rodriguez, yang masuk menggantikan Mattia Zaccagni, menyambut umpan silang Matteo Guendouzi dengan sundulan presisi ke sudut atas gawang.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Hingga peluit pertandingan berakhir, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Lazio yang diraih secara dramatis di kandang Celtic.

Celtic yang berada di posisi terbawah akan menghadapi pemimpin grup, Atletico Madrid, pada 26 Oktober 2023 mendatang, sementara Lazio akan mengunjungi Feyenoord.

Halaman Selanjutnya
img_title