John Stone akan Absen saat Manchester City Melawan Wolverhampton Wanderers

John Stones, Pemain Manchester City
Sumber :
  • instagram/johnstonesofficial

VIVA Lampung, Liga InggrisJohn Stones akan absen dalam pertandingan Premier League Manchester City melawan Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (30/9/2023) ini, tapi bek asal Inggris itu mungkin kembali minggu depan, kata manajer Pep Guardiola pada Jumat.

Gelandang Arsenal Thomas Partey akan Kembali Bermain saat Melawan Lens di Liga Champions

Stones telah absen sejak mengalami cedera otot pada musim pra-musim dan City juga tanpa gelandang Bernardo Silva serta Rodri yang menjalani larangan tiga pertandingan, sementara Kevin De Bruyne mengalami cedera jangka panjang.

"Dia semakin baik, jauh lebih baik," kata Guardiola tentang Stones. "Dia merasa sangat baik, berlatih sendirian tapi mungkin minggu depan atau setelah melawan Leipzig dia akan mulai bermain."

Menang 2-1 di Kandang, Wolverhampton Wanderers Akhiri Catatan Sempurna Manchester City

Juara bertahan City akan bermain di RB Leipzig dalam fase grup Liga Champions pada Rabu mendatang sebelum melawan Arsenal di Premier League pada 8 Oktober

City memiliki rekor 100% di Premier League musim ini dan diunggulkan untuk meraih kemenangan ketujuh berturut-turut meskipun kalah 1-0 dari Newcastle United di putaran ketiga Piala Liga pada Rabu.

Tottenham Hotspur Kalahkan Liverpool yang Bermain dengan Sembilan Pemain dengan Skor 2-1

Guardiola mengatakan kekalahan itu tidak akan berdampak negatif pada City. "Anda menang, Anda kalah. Kami kecewa pada hari berikutnya, tapi sekarang kami fokus pada pertandingan berikutnya," katanya.

Ketika ditanya apakah pertandingan itu mudah bagi pemimpin klasemen, Guardiola menjawab dengan sedikit sindiran: "Biasanya semua pertandingan yang kami mainkan mudah. Jika kami tidak memenangkan Liga Premier dengan selisih 10 poin pada bulan November, itu adalah bencana."

Halaman Selanjutnya
img_title