Dibantu Gol Bunuh Diri, Real Madrid Menang Tipis 3-2 Lawan Napoli

Luka Modric dari Real Madrid melepaskan tembakan ke gawang
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA Lampung, Sepak Bola – Real Madrid bangkit untuk meraih kemenangan tipis 3-2 atas Napoli dalam pertandingan Grup C Liga Champions,di stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu (4/10/2023).

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kiper Napoli, Alex Meret, mencetak gol bunuh diri dan memberikan kemenangan kepada tim Spanyol tersebut menjelang akhir babak kedua.

Vinicius Jr dan Jude Bellingham berhasil mencetak gol untuk Real Madrid di babak pertama untuk membalas gol Leo Ostigard untuk Napoli. Namun, sepakan penalti Piotr Zielinski pada awal babak kedua menyamakan skor bagi tim Italia.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Real Madrid mencetak gol kemenangan pada menit ke-78 melalui tendangan jarak jauh yang spektakuler dari Federico Valverde yang memantul dari mistar gawang dan mengenai kepala Meret sebelum masuk ke gawangnya sendiri.

Real Madrid kini memimpin Grup C dengan enam poin dari dua pertandingan, unggul tiga poin atas Napoli dan Braga. Union Berlin berada di posisi terbawah tanpa poin.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Meskipun ada ketegangan di akhir pertandingan, Real Madrid memulai pertandingan dengan baik, dengan Vinicius dan Bellingham menciptakan banyak masalah bagi pertahanan tim tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title