Liverpool vs West Ham United: The Reds Menang 3-1, Darwin Nunez Cetak Gol Indah

Darwin Nunez mencetak gol dengan tendangan voli
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA Lampung, Liga Inggris – Penyerang Liverpool, Darwin Nunez, mencetak gol yang indah ketika timnya meraih kemenangan 3-1 di Premier League melawan West Ham United di stadion Anfield pada hari Minggu, dengan cemerlang mengarahkan tendangan voli ke gawang pada menit ke-60.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Tim tamu memulai pertandingan dengan baik ketika Tomas Soucek melalui sundulan ke pojok bawah pada menit ketujuh memaksa Alisson melakukan penyelamatan brilian , dan dua menit kemudian Michail Antonio melepaskan sundulan ke gawang tapi masih lebar setelah menerima umpan dari Soucek.

Namun, West Ham harus menyesali kesalahan diawal pertandingan ketika Mohamed Salah dijatuhkan oleh Nayef Aguerd pada menit ke-15 di kotak pinalti, penyerang asal Mesir itu maju untuk menghujamkan bola ke gawang dan memberi Liverpool keunggulan 1-0.

Menang 2-1 di Kandang, Wolverhampton Wanderers Akhiri Catatan Sempurna Manchester City

Gol tersebut memompa semangat tim tuan rumah, tetapi melalui serangan balik yang cepat West Ham berhasil menyamakan skor sebelum jeda ketika Jarrod Bowen menyundul rendah untuk mencetak gol keempatnya musim ini, membuat skor berubah menjadi 1-1.

Tottenham Hotspur Kalahkan Liverpool yang Bermain dengan Sembilan Pemain dengan Skor 2-1

Gol itu sangat mirip dengan tendangan James Ward-Prowse yang mengantarkan mereka unggul melawan Manchester City seminggu yang lalu, tetapi sekali lagi itu tidak cukup untuk memperoleh hasil yang positif.

Setelah melewatkan beberapa peluang bagus, Nunez akhirnya mencetak gol ketika ia menerima umpan lambung yang indah dari Alexis Mac Allister, yang membuat penonton di Anfield bersorak gembira, skor berubah menjadi 2-1.

Halaman Selanjutnya
img_title