Menang 2-1 di Kandang, Wolverhampton Wanderers Akhiri Catatan Sempurna Manchester City

Hwang Hee-chan dari Wolverhampton Wanderers setelah mencetak gol
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes

VIVA Lampung, Liga InggrisHwang Hee chan mencetak gol kemenangan di babak kedua saat Wolverhampton Wanderers mengakhiri catatan sempurna juara Manchester City di musim Premier League dengan kemenangan kandang 2-1 yang mengejutkan pada hari Sabtu (30/9).

Tottenham Hotspur Kalahkan Liverpool yang Bermain dengan Sembilan Pemain dengan Skor 2-1

Kekalahan di Molineux Stadium merupakan kekalahan kedua City dalam lima hari, setelah Newcastle United mengeluarkan mereka dari Piala Liga, dan menghancurkan harapan pemimpin liga untuk memperpanjang rentetan tujuh kemenangan beruntun di liga.

Gol bunuh diri Ruben Dias membawa Wolves unggul 1-0 pada menit ke-13, umpan silang Pedro Neto mengenai lutut pemain Portugal itu. Namun, Julian Alvarez menyamakan skor dengan tendangan bebas melengkung melewati Jose Sa pada menit ke-58.

John Stone akan Absen saat Manchester City Melawan Wolverhampton Wanderers

Hwang mengembalikan keunggulan tuan rumah melalui serangan balik dan melawan arus permainan pada menit ke-66 dengan menembakkan bola ke gawang dari jarak dekat setelah umpan Matheus Cunha menemukannya tanpa kawalan.

Sebelumnya, Craig Dawson membersihkan usaha Phil Foden dari garis gawang untuk Wolves pada menit sebelumnya.

Manager Liverpool Juergen Klopp Beri Pujian Terhadap Penampilan Darwin Nunez

"Kami tahu bahwa kami bisa mendapatkan peluang pada serangan balik," kata Neto. "Kami bermain melawan tim terbaik di dunia, tetapi kami percaya bahwa ini bisa menjadi titik balik bagi kami. Kami bekerja keras dan mengamankan tiga poin."

Dengan manajer City Pep Guardiola menjalani larangan di pinggir lapangan karena kartu kuning ketiganya musim ini, dan gelandang Rodri mendapat hukuman larangan tiga pertandingan, tim tamu dibuat kesulitan oleh lawan yang bertekad dan bekerja keras.

Halaman Selanjutnya
img_title