Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Diogo Jota dari Liverpool mencetak gol kedua
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA Lampung, Sepak Bola – Gol dari Ryan Gravenberch dan Diogo Jota membawa Liverpool meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Union Saint Gilloise di Anfield, pada hari Jumat (6/10/2023) dini hari WIB, membuat The Reds berada dipuncak klasemen Grup E Liga Europa dengan meraih poin maksimal.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tuan rumah berhasil memimpin satu menit sebelum jeda waktu ketika Ryan Gravenberch dengan tenang menyambar rebound dari jarak dekat setelah kiper Union SG, Anthony Moris, melakukan penyelamatan awal.

Diogo Jota memastikan kemenangan dua menit pada waktu tambahan ketika dia memanfaatkan serangan balik dan dengan tenang menggulirkan bola melewati Moris dari dalam kotak penalti.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Liverpool memuncaki grup dengan enam poin dan Union berada di posisi ketiga dengan satu poin.

Toulouse menempati posisi kedua di Grup E dengan empat poin setelah gol Gabriel Suazo memberikan mereka kemenangan 1-0 melawan LASK.

Newcastle United Menggila Hancurkan PSG dengan Skor 4-1

Darwin Nunez sebenarnya telah memberikan Liverpool keunggulan awal dengan bereaksi cepat terhadap rebound dan dengan tenang menyuntikkan bola ke gawang, tetapi wasit bendera telah mengangkat bendera untuk offside.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengakui bahwa timnya bisa tampil lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title