Kemudahan Miliki Mobil Listrik, Ini Penawaran Menarik dari Wuling Arista Lampung di Juni 2024

Showroom event Wuling Arista Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungWuling Arista Lampung kembali menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil listrik impian melalui program penjualan khusus pada Juni 2024.

BPSK Buka Posko Pengaduan Konsumen di Candra Super Store Tanjung Karang

Branch Manager Wuling Arista Lampung, Benny Sugiono, menyatakan bahwa program penjualan kali ini menawarkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian semua varian mobil listrik Wuling.

"Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki produk Wuling yang dapat mendukung kebutuhan mobilitas harian mereka," ujar Benny pada acara Showroom Event, Sabtu malam, 22 Juni 2024.

Peluncuran Wuling Cloud EV di Lampung: Inovasi Kendaraan Listrik Masa Depan

Penawaran menarik tersebut mencakup garansi seumur hidup untuk baterai (drive motor, power battery, motor control unit), layanan servis dan suku cadang gratis, alat fast-charging gratis, serta pemasangan meteran baru atau penambahan daya secara cuma-cuma.

"Promo ini berlaku untuk pembelian semua varian Wuling Electric Vehicle di Wuling Arista Lampung," tambah Benny.

Tetap Kuat, Optimisme Konsumen Terhadap Perekonomian Lampung Maret 2024

Selain itu, terdapat penawaran tambahan berupa asuransi gratis untuk setiap pembelian mobil listrik tipe Binguo 410KM serta semua varian Air Ev dan Alvez. 

"Masih banyak program penjualan lainnya yang kami tawarkan. Kami mengundang konsumen untuk datang langsung ke showroom," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title