'Build Your Dream' Resmi Hadir dan Dipasarkan di Lampung

Mobil BYD
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Produsen mobil listrik asal China Build Your Dream (BYD) resmi masuk pasar otomotif Provinsi Lampung, sebagai penanda kehadirannya, BYD Arista Lampung langsung memperkenalkan 4 mobil listriknya BYD Atto 3, BYD Dolphin, BYD Seal, dan BYD M6. 

Kemudahan Miliki Mobil Listrik, Ini Penawaran Menarik dari Wuling Arista Lampung di Juni 2024

Kepala Cabang BYD Arista Lampung, Benny Sugiono mengatakan, perkenalkan dibalut acara grand exhibition ini menjadi momentum luar biasa bagi BYD, karena secara resmi hadir untuk memenuhi konsumen mobil listrik di Lampung. 

"Kehadiran BYD Arista Lampung, sebuah langkah maju dalam memenuhi kebutuhan kendaraan listrik yang aman, canggih, dan berteknologi tinggi di Lampung," ujarnya, Rabu (9/10/2024). 

Peluncuran Wuling Cloud EV di Lampung: Inovasi Kendaraan Listrik Masa Depan

Foto bersama

Photo :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Dengan Fasilitas Dealer 3S (Sales, Service & Sparepart) yang berlokasi di Jalan Haji Mena No. 98, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. 

SPKLU Tetap Layani Pengguna Mobil Listrik di Lampung

BYD memperkenalkan mobil listrik menggunakan pengembang e-Platform 3.0 memiliki keunggulan dari sisi keselamatan, desain, efisiensi daya, hingga memungkinkan terintegrasi berbagai kontrol sistem. 

Benny menambahkan, melalui sistem kecanggihan yang ditawarkan tersebut, BYD menawarkan solusi ke tengah-tengah untuk meningkatkan efisiensi operasional berkendaraan, yang pada akhirnya memberikan manfaat bagi para konsumen.

Halaman Selanjutnya
img_title