Peluncuran Wuling Cloud EV di Lampung: Inovasi Kendaraan Listrik Masa Depan

Wuling Cloud EV
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Pasar mobil listrik di Indonesia, termasuk di Provinsi Lampung, semakin berkembang pesat. Wuling Arista Lampung resmi meluncurkan kendaraan listrik terbaru mereka, Cloud EV.

Kemudahan Miliki Mobil Listrik, Ini Penawaran Menarik dari Wuling Arista Lampung di Juni 2024

Benny Sugiono, Branch Manager Wuling Arista Lampung, menyatakan bahwa mobil listrik ketiga dari pabrikan Tiongkok ini menawarkan perpaduan antara kenyamanan, teknologi canggih, dan komitmen terhadap lingkungan. 

"Wuling terus berinovasi dalam menghadirkan mobil listrik. Cloud EV hadir di tahun 2024 sebagai hatchback listrik medium dengan jarak tempuh hingga 460 km," kata Benny pada Minggu (18/5/2024).

SPKLU Tetap Layani Pengguna Mobil Listrik di Lampung

Benny menjelaskan bahwa Wuling Cloud EV memiliki desain mewah dan ruang yang luas, menjadikannya pilihan ideal untuk kalangan muda maupun keluarga. 

Nama "Cloud" diambil dari bahasa Inggris yang berarti awan, melambangkan kelembutan dan kenyamanan yang diusung oleh mobil ini. 

Tim Auditor Itjen KESDM Cek Ketersediaan SPKLU di Lampung

Dengan tagline "Driving the Future of Comfort," Cloud EV dirancang untuk mobilitas harian yang nyaman di Lampung.

"Wuling Cloud EV menekankan kenyamanan dan ketenangan dengan gaya elegan, dilengkapi dengan teknologi berkendara dan fitur keselamatan canggih untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal," jelas Benny.

Halaman Selanjutnya
img_title