Catat! Gebyar Wuling Juli 2024 di Lampung, Banyak Promo Menarik

Promo Istimewa Gebyar Wuling
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungWuling Arista Lampung kembali menggelar promo istimewa bertajuk "Gebyar Wuling" sepanjang Juli 2024, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya. Promo ini berlaku untuk seluruh varian mobil listrik dan beberapa model non-listrik.

Kemudahan Miliki Mobil Listrik, Ini Penawaran Menarik dari Wuling Arista Lampung di Juni 2024

Program Gebyar Wuling kali ini mencakup "Loyalist Customer Program" dan "Group Customer Program" yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil impian dari varian Wuling.

"Bagi masyarakat Lampung yang ingin membeli mobil Wuling bulan ini, segera manfaatkan promo melimpah yang hanya berlaku sepanjang Juli 2024," ujar Benny Sugiono, Branch Manager Wuling Arista Lampung, Senin (22/7/2024).

Peluncuran Wuling Cloud EV di Lampung: Inovasi Kendaraan Listrik Masa Depan

Benny menjelaskan bahwa program loyalitas pelanggan ini diperuntukkan bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Wuling, dengan keuntungan spesial senilai Rp7 juta untuk pembelian produk Air-EV Long Range dan produk Non-EV.

Sementara itu, program grup pelanggan menawarkan penawaran spesial bagi konsumen yang berprofesi sebagai pengusaha, pegawai negeri sipil (PNS), dan pekerja swasta dari berbagai sektor.

Aksi Polisi Lantas di Bandar Lampung Bersih-bersih Pura

"Gebyar Wuling ini diadakan untuk merayakan 7 tahun kehadiran Wuling di Indonesia, dengan memberikan program spesial dan penawaran menarik bagi Anda," tambah Benny.

Selama Gebyar Wuling 2024, Wuling Arista Lampung menawarkan berbagai promo untuk pembelian Wuling New Almaz RS, Alvez, Cortez, serta mobil listrik Air-EV, Binguo EV, dan Cloud EV.

Halaman Selanjutnya
img_title