Video Musik Lagu Pink Venom Milik Blackpink Capai 700 juta Penayangan di Youtube

Video musik lagu Pink Venom, girl group K-pop BLACKPINK
Sumber :
  • Yonhap

VIVA Lampung, KpopVideo musik untuk lagu "Pink Venom" dari girl group K-pop BLACKPINK telah mencapai lebih dari 700 juta kali penayangan di YouTube pada hari Jumat (4/8), demikian disampaikan oleh agensi grup tersebut.

Cover Album Mirip Al-Quran, Album Terbaru Boy Band K-pop Kingdom Ditarik

"Pink Venom" adalah lagu pra-rilis dari album studio kedua mereka, "Born Pink," yang dirilis pada 16 September tahun lalu.

Member BTS Suga Menyusul Jin dan J-Hope untuk Mengikuti Wajib Militer

YG Entertainment menyatakan bahwa video musik lagu ini berhasil melewati 700 juta tayangan di situs berbagi video tersebut pada pukul 12:41 siang, sekitar 350 hari setelah diunggah pada 19 Agustus 2022.

Grup ini memecahkan rekor dunia untuk artis wanita ketika video tersebut berhasil mengumpulkan 90,4 juta tayangan dalam 24 jam pertama setelah dirilis. 

Tampilkan 14 Grup K-pop, KCON Saudi Arabia 2023 Digelar Tanggal 6-7 Oktober

Dengan video ini, BLACKPINK menjadi girl group K-pop tercepat yang mencapai 100 juta tayangan di YouTube. Video ini mencapai 100 juta tayangan dalam waktu 29 jam dan 35 menit setelah dirilis.

"Pink Venom" adalah lagu bergenre hip-hop yang menggabungkan irama dan suara yang intens dari alat musik tradisional Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title