Girl Group K-pop Ive akan Merilis Album Mini Pertama pada Oktober Mendatang

K-pop girl group Ive
Sumber :
  • CJ ENM/Yonhap

VIVA Lampung, Kpop – Girl group K-pop Ive akan kembali bulan depan dengan "I've Mine," Extended Play (EP) atau album mini pertama mereka, kata agensi manajemen grup itu pada hari Senin.

Rilis Akhir Tahun Polres Pesawaran, Kasus Narkoba Alami Penurunan Kasus Kriminal Naik Signifikan

Album mini yang dijadwalkan akan rilis pada 13 Oktober akan ada tiga lagu utama, yaitu Either Way, Off the Record, dan Baddie, kata Starship Entertainment.

Sebelum perilisan album, grup ini akan mengungkapkan video musik untuk ketiga lagu tersebut pada tanggal 25 September, 6 Oktober, dan 13 Oktober, sesuai urutan tersebut.

Cover Album Mirip Al-Quran, Album Terbaru Boy Band K-pop Kingdom Ditarik

Girl group ini telah merilis gambar teaser untuk rilis mendatang di media sosial pada hari Senin.

Debut pada Desember 2021 dengan "Eleven," grup ini telah mencetak hits dengan setiap lagu yang mereka rilis, termasuk Love Dive, After Like, Kitsch, dan I Am.

Member BTS Suga Menyusul Jin dan J-Hope untuk Mengikuti Wajib Militer

Pada Januari 2022, mereka mencapai prestasi luar biasa dengan memenangkan penghargaan rookie dan hadiah utama dalam acara penghargaan musik lokal tahunan, memimpin tren girl group generasi keempat dalam industri musik.

"Ive akan membuktikan pertumbuhan musikalnya dan menunjukkan pesonanya yang tak terbatas melalui album ini, yang berisi tiga lagu utama," kata agensi dalam pernyataan.

Halaman Selanjutnya
img_title