Tampilkan 14 Grup K-pop, KCON Saudi Arabia 2023 Digelar Tanggal 6-7 Oktober

Poster KCON Saudi Arabia 2023
Sumber :
  • The Korea Times/CJ ENM

VIVA Lampung, KpopCJ ENM mengumumkan bahwa KCON Saudi Arabia 2023 akan berlangsung pada 6 dan 7 Oktober di Mohammed Abdu Arena di Boulevard Riyadh City.

Polwan Satlantas Polresta Bandar Lampung Edukasi Pengendara untuk Tertib Berlalu Lintas

Acara ini akan menampilkan sejumlah besar 14 grup K-pop, termasuk Dreamcatcher, EL7Z UP, EVNNE, Everglow, Highlight, Hyolyn, KARD, Oh My Girl, RIIZE, Super Junior, Super Junior D&E, TEMPEST, The New Six, dan 8TURN.

Ini akan menjadi KCON kedua yang diadakan di Arab Saudi, setelah kesuksesan gemilang edisi perdana yang diadakan dari 30 September hingga 1 Oktober tahun lalu, yang menarik sekitar 20.000 penggemar.

Kemenag RI akan Meyelaraskan Aturan dengan Regulasi Arab Saudi Terkait Umrah Backpacker

Mengikuti tren kesuksesan selama 11 tahun, KCON telah mengadakan KCON Thailand 2023 pada bulan Maret, diikuti oleh KCON Japan 2023 pada bulan Mei yang mengumpulkan 123.000 penonton.

Film Karya Sutradara Indonesia akan Tayang di BIFF 2023

Tren ini berlanjut dengan KCON LA 2023 pada bulan Agustus, yang berlangsung selama tiga hari di Crypto.com Arena dan LA Convention Center, di mana acara tersebut memecahkan rekor kehadiran mereka sendiri dengan 140.000 peserta.

Kepala bisnis konten musik CJ ENM, Shim Jun-beom, mengatakan dalam sebuah pernyataan pers bahwa KCON tahun ini akan menawarkan berbagai macam pertunjukan dan konvensi, terutama dengan berakhirnya pandemi.

Halaman Selanjutnya
img_title