Member BTS Suga Menyusul Jin dan J-Hope untuk Mengikuti Wajib Militer

Member BTS, Suga, saat konser di Seoul
Sumber :
  • Yonhap

VIVA Lampung, KpopSuga, salah satu member dari grup K-pop BTS, akan memulai wajib militer minggu ini, agensinya mengumumkan pada hari Minggu.

Klinik Al Husna Citra Medika Meraih Akreditasi Paripurna dan Dua Penghargaan dari BPJS Kesehatan

BigHit Music mengatakan bahwa Suga, yang berusia 30 tahun, akan menjalankan tugas militernya dengan melakukan dinas layanan alternatif mulai Jumat.

Suga akan menjadi anggota ketiga dari grup ini yang bergabung dengan militer. Jin mendaftar masuk wajib militer pada bulan Desember 2022, dan J Hope mengikuti jejaknya pada bulan April tahun ini.

Wali Kota Eva Dwiana Resmikan Gedung Klinik Pratama UIN Raden Intan Lampung

Pada awal Agustus, Suga, rapper dan produser untuk grup ini, mencabut permintaannya untuk menunda awal wajib militernya.

Wali Kota Bandar Lampung Targetkan Zero Kasus Stunting di 2024

Berbeda dengan Jin dan J-Hope, Suga dinyatakan tidak fit untuk tugas tempur reguler. Meskipun semua pria yang sehat harus menjalani wajib militer, mereka yang memiliki masalah kesehatan dapat ditempatkan dalam layanan alternatif, yang mencakup bekerja di kantor pemerintahan daerah.

Meskipun alasan keputusan terkait Suga tidak diungkapkan, dipercayai terkait dengan operasi yang dia jalani untuk memperbaiki labrum yang robek pada tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title