NCT Mengungkapkan Sub-unit Terakhir sebelum Tur di Jepang

NCT NEW TEAM, sub-unit terakhir dari boy grup K-pop NCT
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA Lampung, KpopNCT NEW TEAM, sub-unit terakhir dari boy group K-pop multinasional NCT, telah mengungkapkan anggota-anggotanya yang berjumlah tujuh, Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, Jungmin, dan Ryo.

Cover Album Mirip Al-Quran, Album Terbaru Boy Band K-pop Kingdom Ditarik

Kecuali Sion dan Yushi, lima anggota lainnya dipilih melalui program survival "NCT Universe: LASTART," yang berakhir pada hari Kamis. Sion dan Yushi telah dikonfirmasi menjadi bagian dari grup baru sebelum acara dimulai.

Riku berhasil meraih posisi nomor 1 dalam program tersebut, diikuti oleh Sakuya dan Daeyoung, yang masing-masing meraih peringkat kedua dan ketiga. Jungmin dan Ryo melengkapi lima besar. Panel juri program ini menampilkan penyanyi BoA dan Eunhyuk dari Super Junior.

Member BTS Suga Menyusul Jin dan J-Hope untuk Mengikuti Wajib Militer

"Kami sangat menyadari pengaruh global NCT, jadi kami akan berusaha untuk mempertahankan reputasinya," kata lima anggota tersebut melalui agensi mereka, SM Entertainment.

Tampilkan 14 Grup K-pop, KCON Saudi Arabia 2023 Digelar Tanggal 6-7 Oktober

SM menambahkan bahwa mereka telah mengumpulkan "kombinasi bakat terbaik" untuk sub-unit baru ini.

NCT NEW TEAM sebelumnya dikenal sebagai NCT Tokyo, sebuah sub-unit berbasis di ibu kota Jepang. Namun, SM memutuskan untuk menambahkan satu anggota lagi ke grup dan mengubah namanya.

Halaman Selanjutnya
img_title