Krisna Mukti Khawatir Nasib Hakim Usai Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati

Krisna Mukti
Sumber :

LampungPutusan hakim yang ditetapkan pada sidang Ferdy Sambo sebagai terdakwa kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Senin, 13 Februari 2023 rupanya berhasil menuai banyak sorotan orang, salah satunya artis senior, Krisna Mukti.

Pengadilan Gelar Sidang Perdana PK Terpidana Eks Rektor Unila Karomani

Mengetahui putusan hakim Wahyu Iman Santoso, rupanya membuat artis sinetron tanah air, Krisna Mukti angkat suara mendengar vonis hukuman mati yang diberikan kepada Ferdy Sambo.

“Alhamdulillah, akhirnya keputusannya sesuai dengan harapan gue dan mungkin harapan banyak masyarakat juga,” kata Krisna Mukti melalui unggahan TikTok pribadinya pada Senin, 13 Januari 2023 kemarin.

Polisi beberkan kronologis pencurian sapi, barang bukti dan ancaman hukuman

Menanggapi vonis hukuman mati terhadap Ferdy Sambo, Krisna Mukti pun turut memberikan pujian kepada ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wahyu Iman Santoso karena keberaniannya yang menjatuhkan vonis mati terhadap orangtua Trisha Eungelica Sambo ini.

Krisna Mukti berharap dengan adanya putusan hukuman mati yang diberikan kepada Ferdy Sambo tidak akan ada lagi kasus-kasus yang serupa di kemudian hari. Krisna pun menuturkan selamat bagi sang ketua majelis hakim, Wahyu Iman Santoso.

Divonis 7 Bulan Kurungan, ASN Pemkot Bandar Lampung Penganiaya ART Tetap Digaji

“Semoga tidak terjadi lagi kasus seperti Sambo di kemudian hari. Bravo buat para hakimnya,” ujar Krisna Mukti melalui media sosial pribadinya.

Selain berharap lebih supaya tidak terjadi lagi kasus senada dengan yang menimpa Ferdy Sambo, Krisna Mukti pun mengaku sangat khawatir dengan nasib sang hakim yang memberikan putusan vonis mati tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title