Selain Pj Gubernur, Dishub Lampung Bakal Berkantor di Kota Baru

PJ Gubernur Lampung, Samsudin
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin, mengungkapkan rencana untuk memindahkan kantor ke Kota Baru di Lampung Selatan

Khadin Sampurna: Calon Bupati Lampung Selatan yang Cerdas dan Beretika

Pernyataan ini disampaikannya setelah menghadiri pelantikan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Lampung di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Menurut Samsudin, pemindahan kantor tersebut akan dilakukan setelah upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024. 

Lampung Selatan Expo 2024 Sukses Besar, 15.000 Pengunjung Padati Malam Penutupan

"Usai upacara, salah satu dinas di Provinsi Lampung akan berpindah ke Kota Baru. Saya tidak hanya akan memerintahkan pemindahan ini, tetapi juga akan mendampingi proses tersebut," ungkapnya.

Pj Gubernur menjelaskan bahwa alasan di balik pemindahan ini adalah untuk memberikan dorongan semangat kepada pegawai agar lebih bersemangat menempati lokasi baru. 

Misi Perubahan Dimulai, Egi-Syaiful Resmi Melangkah di Pilkada Lampung Selatan

"Tujuan utama dari pemindahan ini adalah untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada pegawai. Saya akan berada di lokasi beberapa hari untuk memantau dan berpartisipasi dalam rapat pimpinan di sana," tambah Samsudin.

Kemudian disampaikannya, Dinas yang akan dipindahkan adalah Dinas Perhubungan Provinsi Lampung. 

Halaman Selanjutnya
img_title