Lagi! Pria Paruh Baya di Bandar Lampung Terkena Peluru Nyasar

Proyektil peluru yang mengenai warga di Bandar Lampung
Sumber :
  • Lampung.viva

Bandar Lampung, Lampung – Kejadian tak terduga menimpa seorang pria paruh baya di Bandar Lampung. Kenedi (55), warga Jalan Pulau Singkep, Sukabumi, Bandar Lampung, menjadi korban peluru nyasar saat tengah bersantai di depan rumah kontrakannya pada Minggu, (4/8/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Cemburu, Kekasihku Dihabisi Suamiku, Asmara Berujung Petaka

Saat itu, Kenedi sedang asyik berbincang dengan menantunya ketika tiba-tiba terdengar suara letusan seperti tembakan. Tak lama kemudian, Kenedi merasakan sakit di bagian pundaknya dan langsung memegangi bagian yang terluka. 

Kenedi terkena rekoset tembakan peluru kaliber 9 milimeter. Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian pundaknya. Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan usai dibawa ke klinik pengobatan terdekat. 

Tipu-Tipu BBM, Modus Pengoplosan Pertalite Berkedok Pertamax Dibongkar di Bandar Lampung

Riyan Saputra, menantu korban mengatakan kejadian itu sangat cepat. Ia melihat mertuanya sudah terjatuh akibat terkena peluru di punggungnya. 

"Saya kira tadi ada yang lempar batu, Pak. Tapi setelah dilihat, ternyata peluru," ungkap menantu Kenedi saat ditemui di lokasi kejadian.

Polsek Padang Cermin Ringkus Pelaku Curanmor, Motor Dibawa Kabur Sejauh 50 Meter

Awalnya, menantu Kenedi mengira bahwa benda yang mengenai pundak mertuanya adalah lemparan batu. Namun, setelah diperiksa, ternyata benda tersebut adalah proyektil peluru kaliber 9 milimeter yang diduga berasal dari arah depan rumah kontrakan mereka.

"Korban mengalami luka memar di punggung. Namun, bekas lukanya kelihatan jelas," jelas Riyan.

Halaman Selanjutnya
img_title