Tragis! Bocah 4 Tahun di Tanggamus Lampung Tewas Usai Terperosok ke Sumur Sedalam 12 Meter

Polisi olah TKP sumur lokasi tewasnya bocah 4 tahun.
Sumber :
  • Istimewa

Tanggamus, Lampung – Seorang bocah berusia 4 tahun berinisial RAP tewas setelah terperosok ke dalam sumur sedalam 12 meter di Pekon Kejadian, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus. Peristiwa nahas ini terjadi saat korban tengah bermain di sekitar sumur yang tidak tertutup rapat.

Kecelakaan Maut Truk vs Minibus di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Minibus Tewas

Korban diduga terperosok ke dalam sumur yang tidak tertutup rapat. di Pekon Kejadian, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Jumat (2/8/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Tanggamus, AKBP Rivanda, menyampaikan bahwa pihaknya bersama Inafis Polres Tanggamus telah melakukan identifikasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, 2 Agustus 2024, sekitar pukul 09.30 WIB.

Karutan Pastikan Cabut Hak Hak 4 WBP Terlibat Penipuan

"Sumur tersebut terletak di samping rumah yang sedang dalam proses renovasi dan diduga tidak tertutup rapat ketika korban bermain di sekitarnya," kata AKBP Rivanda, Minggu (4/8/2024).

Menurut AKBP Rivanda, hasil pemeriksaan TKP menunjukkan bahwa sumur tersebut terletak di samping rumah yang sedang dalam proses renovasi dan diduga tidak tertutup rapat saat korban bermain di sekitarnya.

Tragis! Petugas PLN Tewas Terbakar Saat Perbaiki Jaringan di Pesisir Barat

"Sumur tersebut memiliki kedalaman 12 meter dan diduga tidak tertutup rapat ketika korban bermain di sekitar sumur," ucapnya. 

AKBP Rivanda menjelaskan bahwa balita laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Siti Rukmanah, yang melihat ke arah lubang sumur dan mendapati sesuatu yang mengambang.

Halaman Selanjutnya
img_title