Warga Terkejut dengan Kunjungan Polisi Naik Motor Trail, Santuni Warga Miskin di Pedalaman

Polres Lampung Selatan gelar patroli adventure jelang pilkada.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, LampungPolres Lampung Selatan menggelar patroli adventure dan bakti sosial dengan tujuan menjalin keakraban dengan masyarakat serta menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Polres Tulang Bawang Bagikan Senyum di HUT Lalu Lintas lewat Baksos

Kehadiran polisi yang mengendarai motor trail dalam patroli kamtibmas mengejutkan warga di daerah pedalaman Lampung Selatan. Selain memberikan rasa aman, polisi juga memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan. Warga menyambut positif kegiatan ini.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menjelaskan bahwa kegiatan adventure harkamtibmas ini digelar dalam rangka harkamtibmas menjelang pilkada.

Polres Lampung Selatan Rayakan HUT Polwan dengan Aksi Nyata dan Pesan Damai

"Dalam kesempatan ini juga akan kami berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan," kata AKBP Yusriandi Yusrin, Minggu (4/8/2024).

Kapolres menjelaskan kegiatan ini juga diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat terkait situasi keamanan menjelang pesta demokrasi.

Kantor Imigrasi Kotabumi Gelar Bhakti Sosial di Bulan Pengayoman, Tingkatkan Tali Silaturahmi

"Kami berharap pilkada di Lampung Selatan dapat berjalan dengan aman, kondusif dan lancar," jelasnya.

Pihak Polres Lampung Selatan menyiapkan 30 paket terdiri beras, susu, gula, teh dan kopi dengan menyasar warga yang membutuhkan di pemukiman warga ditengah kebun didaerah pedalaman atau pelosok.

Halaman Selanjutnya
img_title