Pengukuhan Karpim PTPN I Reg 7, Tuhu Bangun: Pemimpin Harus Berintegritas

Suasana pengukuhan
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

LampungPTPN I bersama PTPN IV Regional 7 mengukuhkan 46 karyawan pimpinan hasil rekrutmen tahun 2023 di Kebun Way Lima, Sabtu malam (27/7/2024). 

Dari Lahan Sawit hingga Agrowisata: Inovasi PTPN I Regional 7 di Tengah Transformasi Nasional

Dikemas dengan agenda Planters Boothcamp, seluruh peserta mengikuti beberapa sesi game motivation, team building, dan renungan malam sebelum penyerahan SK sebagai karyawan pimpinan definitif.

Regional Head PTPN I Regional 7 Tuhu Bangun didampingi SEVP Operation Wiyoso, SEVP Business Support PTPN IV Regional 7 KSO, para pejabat, dan para manajer mengikuti acara itu. 

Karyawan Bengkel di Tulang Bawang Diringkus Usai Curi Kompresor AC

Menjelang pukul 00.00, diterangi kobaran api unggun yang dibuat di tengah amparan bebatuan Tempat Wisata Bronjong, Tuhu Bangun menyampaikan pesan-pesan dan arahan usai menyerahkan SK.

“Hari ini, Anda ditetapkan sebagai karyawan pimpinan dengan sebutan asisten definitif. Kami sudah ketahui kompetensi dan skill Anda. Tetapi, attitude-nya, hanya Anda dan Tuhan yang tahu. Kami memerlukan orang-orang pintar, tetapi kami lebih membutuhkan dan hormat kepada orang-orang yang memiliki attitude. Yang pantas berada di sini hanya pimpinan yang berintegritas,” kata Tuhu Bangun saat memberi warning kepada karyawan yang dikukuhkan.

Kisah Sukses "Akhlak" di PTPN Regional 7: Empat Tahun Perubahan Positif

Suasana malam yang hening di tengah sungai di area kebun karet membuat kalimat-kalimat Tuhu Bangun begitu bermakna. 

Bertebaran pesan-pesan berhikmat, mulai dari aspek relijius, rasa hormat atas jasa orang tua, posisi dan karir yang sedang dan akan kita raih, rasa bangga dan terima kasih kepada bangsa dan negara, sumbangsih kita terhadap kemajuan perusahaan, hingga soal catatan hidup apa yang akan diwariskan.

Halaman Selanjutnya
img_title