Ibu Rumah Tangga di Bandar Lampung Jadi Korban Peluru Nyasar

Ilustrasi peluru nyasar.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Seorang ibu rumah tangga bernama Rohani (64) yang tinggal di Purnawirawan, Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, diduga menjadi korban peluru nyasar pada Sabtu, 27 Juli 2024. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB saat korban sedang memasak di dapur rumahnya.

Menurut informasi yang dihimpun, peluru nyasar menembus atap rumah Rohani yang terbuat dari asbes dan mengenai ibu jari tangan kiri korban.

Akibat kejadian ini, Rohani mengalami luka sayat pada ibu jari tangannya dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat kejadian, Rohani sedang duduk dan memasak di dapur. Tiba-tiba, terdengar suara tembakan. Awalnya, banyak warga yang tidak menyadari bahwa suara tersebut adalah tembakan, mengira suara tersebut berasal dari knalpot motor. Namun, setelah mendengar kabar bahwa Rohani terluka, warga mulai berdatangan ke rumahnya," ungkap seorang saksi.

Pihak kepolisian dari Polresta Bandar Lampung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata.

Penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengidentifikasi sumber peluru dan memastikan penyebab dari insiden ini.

Polresta Bandar Lampung terus menyelidiki kasus peluru nyasar ini untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab dan mencegah kejadian serupa di masa depan.

Warga diimbau untuk lebih waspada dan melaporkan kejadian serupa agar dapat segera ditangani oleh pihak berwajib.(*)

Terkait Laka Lantas di Jalan Raden Imba Kusuma Bandar Lampung, Polisi Bersihkan Tumpahan Solar