Tunjukkan Komitmen, Yusnadi Serahkan Ambulans ke Masyarakat usai Pelantikan DPRD Lampung Timur

Penyerahan mobil ambulance ke masyarakat.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Timur, Lampung – Gerak cepat dan komitmen untuk melayani masyarakat menjadi sorotan utama setelah pelantikan anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih periode 2024-2029. 

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

Yusnadi, anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil 8) Lampung Timur dari Fraksi PKS, langsung menunaikan janjinya dengan menyerahkan satu unit ambulans kepada masyarakat di wilayah yang memberikan dukungan suara terbanyak pada Pemilihan Umum 2024.

Penyerahan ambulans ini dilaksanakan pada Selasa, 3 September 2024, di Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur. 

FKPT Lampung dan 100 Pemuda Lintas Agama di Pringsewu Komitmen Cegah Radikalisme Terorisme

Langkah ini menegaskan komitmen Yusnadi untuk meningkatkan layanan kesehatan dan kegawatdaruratan di daerah pemilihannya. 

Kehadiran ambulans ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam situasi darurat dan menjadi bagian awal dari program-program pembangunan kesehatan yang telah direncanakan oleh Yusnadi.

DPP Partai Demokrat Resmi Tunjuk Empat Pimpinan DPRD Kabupaten di Lampung

Salah satu relawan di Kecamatan Mataram Baru, Yuliadi, menyatakan rasa syukurnya atas langkah cepat yang diambil oleh Yusnadi. 

"Kami sangat berbahagia melihat Pak Yusnadi gerak cepat merealisasikan komitmennya. Penyerahan ambulans ini adalah bentuk nyata dukungan untuk layanan kesehatan dan kegawatdaruratan di wilayah kami. Ini juga memotivasi kami untuk terus berjuang dan melayani masyarakat dengan lebih baik," ungkap Yuliadi.

Halaman Selanjutnya
img_title