Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD Lampung, DRB : Ingin Tangani Isu Sosial Kesehatan Pendidikan

Deni Ribowo, Anggota DPRD Provinsi Lampung.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Terpilih kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, Deni Ribowo atau kerap disapa DRB mengucapkan rasa syukur atas apa yang selama ini dikerjakan menjadi kepercayaan oleh warga Lampung.

Khadin Sampurna: Calon Bupati Lampung Selatan yang Cerdas dan Beretika

Dalam kesempatan tersebut, DRB menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Lampung. 

"Saya merasa terhormat dan bersyukur karena diberikan amanah kembali. Ini adalah tanggung jawab besar yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Insya Allah, saya akan melaksanakan janji-janji saya kepada masyarakat yang telah memilih saya, terutama dari Way Kanan dan Lampung Utara," ungkap DRB.

Elsan Tomi Sagita Terpilih Menjadi Anggota DPRD Lampung, Janji Bekerja Keras untuk Masyarakat

DRB menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dan memberikan manfaat kepada masyarakat. 

"Dengan terpilihnya kembali, saya bertekad untuk terus menjadi pribadi yang bermanfaat dan membantu masyarakat. Saya akan melanjutkan program-program yang telah saya jalankan selama ini, tegasnya.

Tunjukkan Komitmen, Yusnadi Serahkan Ambulans ke Masyarakat usai Pelantikan DPRD Lampung Timur

DRB mengaku ingin fokus dengan permasalahan yang menjadi kendala di tengah masyarakat. Terutama permasalahan ini kerap melanda masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah.

"Harapan saya adalah mendapatkan penugasan dari partai untuk menangani isu-isu sosial, kesehatan, dan pendidikan, karena ini adalah prioritas yang telah menjadi harapan masyarakat," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title