Mengapa Pilih Jihan Nurella Jadi Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung? Ini Jawabannya

Rahmat Mirzani Djausal saat berjumpa awak media
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Pemilihan Jihan Nurella sebagai calon Wakil Gubernur Lampung oleh Partai Gerindra bukanlah sebuah kebetulan atau keputusan yang instan. 

Proses yang melibatkan riset mendalam, survei menyeluruh, dan konsolidasi di berbagai tingkatan menjadi dasar dari penetapan Jihan sebagai pendamping Rahmat Mirzani Djausal dalam Pilkada Lampung 2024.

Keputusan ini tidak hanya menyoroti Jihan sebagai figur perempuan muda yang energik, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya memiliki seorang pemimpin yang mampu membawa visi perubahan. 

Polemik Penolakan Bakal Calon Bupati di Lampung Timur, Bawaslu Sebut Siap Kawal Proses

Menurut Rahmat Mirzani Djausal, calon Gubernur Lampung yang berpasangan dengan Jihan, proses pemilihannya melalui berbagai pertimbangan strategis, baik dari tingkat nasional maupun daerah.

"Pemilihan Mba Jihan sebagai calon Wakil Gubernur bukanlah proses yang instan," ungkap Mirza saat berjumpa awak media di Cafe Daja, Selasa (3/9/2024). 

Ketika KPU Dituntut Netral, Penolakan Bakal Calon Lampung Timur Jadi Sorotan

"Keputusan ini berkaitan dengan riset-riset, survei-survei, dan dengan konsolidasi yang matang, sehingga Partai Gerindra akhirnya menetapkan beliau untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur Lampung," jelasnya. 

Lebih lanjut, Jihan Nurella bukan sekadar bakal calon wakil gubernur yang hanya akan mengikuti arus. 

Halaman Selanjutnya
img_title