Jadi Anggota DPRD Lampung, Andika Wibawa Siap Hadapi Tantangan dan Menyerap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Lampung, Andika Wibawa saat diwawancarai.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Setelah resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Andika Wibawa, Ketua Gerindra Bandar Lampung, menyampaikan rasa syukurnya dan komitmennya untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan penuh tanggung jawab.

IJTI Gelar Konsolidasi Nasional Bahas Tantangan Jurnalisme di Era AI

Dalam pernyataannya pada Senin siang, Andika mengakui bahwa Provinsi Lampung masih menghadapi berbagai persoalan yang perlu segera ditangani.

"Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Namun, saya juga menyadari bahwa tantangan yang ada di Provinsi Lampung cukup besar. Saya siap untuk ditempatkan di komisi mana pun dan akan melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," ungkapnya.

Bantu Material untuk Jembatan di Lampung Selatan, Egi: Saya Ingin Memberi Solusi, Bukan Janji

Andika menegaskan bahwa setelah mengetahui komisi tempat dirinya akan bertugas, ia berkomitmen untuk turun langsung ke lapangan guna menyerap aspirasi masyarakat.

"Sebagai anggota dewan, kami adalah pelayan masyarakat. Kami akan melaksanakan program-program untuk mendekatkan diri dengan rakyat dan mendengarkan apa yang mereka butuhkan," jelasnya.

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

Dia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar pelaksanaan program-program yang akan dijalankan nantinya sesuai dengan harapan dan kebutuhan rakyat.

"Saya berharap dukungan dari semua pihak agar program yang kami jalankan bisa sesuai dengan harapan masyarakat dan memberikan dampak positif bagi Provinsi Lampung," tutup Andika.

Halaman Selanjutnya
img_title