Hasil Liga Inggris: Manchester City Raih Kemenangan Keenam Beruntun, Everton Raih Kemenangan Pertama

Erling Braut Haaland mencetak gol kedua untuk Manchester City
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes

VIVA Lampung, Liga Inggris – Manchester City mempertahankan awal musim yang sempurna dengan kemenangan keenam beruntun mereka di Premier League, meskipun pertandingan tersebut tidak semulus yang mungkin dalam kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest karena mereka bermain dengan 10 pemain sepanjang paruh kedua.

Menang 2-1 di Kandang, Wolverhampton Wanderers Akhiri Catatan Sempurna Manchester City

Gol oleh Phil Foden dan Erling Haaland membuat juara bertahan berada dalam kendali penuh dalam 15 menit pertama, tetapi kartu merah yang diterima oleh Rodri hanya satu menit setelah babak kedua dimulai, setelah dia bergulat dengan Morgan Gibbs-White, membuat City harus bekerja keras untuk mengamankan kemenangan.

Manchester United juga mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan dengan skor 1-0 atas Burnley untuk menghentikan rangkaian tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Tottenham Hotspur Kalahkan Liverpool yang Bermain dengan Sembilan Pemain dengan Skor 2-1

Everton mencatatkan kemenangan liga pertama mereka musim ini, dengan tampilan impresif untuk meraih kemenangan 3-1 di kandang Brentford.

Luton Town meraih poin pertamanya musim ini saat mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Wolverhampton Wanderers, sementara Crystal Palace dan Fulham bermain imbang 0-0 di Selhurst Park.

John Stone akan Absen saat Manchester City Melawan Wolverhampton Wanderers

Dengan setengah dari pertandingan akhir pekan dimainkan pada hari Minggu, City memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih 18 poin maksimal, unggul lima poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang akan bertemu pada hari Minggu, serta Liverpool yang akan menjamu West Ham United.

Kemenangan City tidak diragukan lagi setelah Kyle Walker mengatur Foden untuk mencetak gol pembuka setelah serangkaian serangan dengan 46 operan, dan kemudian Haaland mencetak gol dengan sundulan yang kuat dari umpan silang Matheus Nunes.

Halaman Selanjutnya
img_title