Erik ten Hag Tidak Yakin Apakah Jadon Sancho akan Bermain Lagi untuk Manchester United

Jadon Sancho
Sumber :
  • Instagram.com/sanchooo10

VIVA Lampung, Liga Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah Jadon Sancho akan bermain lagi untuk klub ini mengingat pemain tersebut diasingkan dari skuad utama karena masalah disiplin.

Menang 2-1 di Kandang, Wolverhampton Wanderers Akhiri Catatan Sempurna Manchester City

Sancho, yang berusia 23 tahun, sedang berlatih terpisah dari skuad utama Manchester United setelah mengatakan dalam pernyataan di media sosial yang sekarang sudah dihapus bahwa dia telah dijadikan "kambing hitam" setelah diabaikan dalam skuad untuk kekalahan 3-1 dari Arsenal pada 3 September.

Ten Hag menyatakan saat itu bahwa Sancho dikeluarkan karena performanya yang buruk dalam latihan.

Tottenham Hotspur Kalahkan Liverpool yang Bermain dengan Sembilan Pemain dengan Skor 2-1

Berbicara dalam konferensi pers pada Jumat sebelum pertandingan United melawan Brighton & Hove Albion, pelatih asal Belanda itu tidak mengkonfirmasi apakah Sancho masih menjadi bagian dari rencana jangka panjangnya di klub.

John Stone akan Absen saat Manchester City Melawan Wolverhampton Wanderers

"Saya tidak tahu," kata Ten Hag ketika ditanya apakah Sancho akan bermain lagi untuk United. "Dia tidak tersedia, jadi saat ini, dia tidak penting, karena dia tidak bisa memberikan kontribusi.

"(Keputusan ini) bukan tentang saya. Ini untuk kepentingan tim... Saya tidak memikirkan itu (posting media sosial Sancho) dan saya tidak bicara tentang itu, karena saya harus memenangkan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title