Manajer Manchester United, Erik ten Hag Menghindari Pertanyaan Terkait Jadon Sancho

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berbicara dengan Jadon Sancho
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA Lampung, Sepak BolaManajer Manchester United, Erik ten Hag, tidak secara langsung menjawab pertanyaan pada hari Jumat tentang Jadon Sancho yang dikeluarkan dari skuat utama karena masalah disiplin, tetapi ia menekankan bahwa tugasnya adalah menetapkan standar di klub Premier League tersebut.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sancho tidak termasuk dalam skuat United yang kalah 3-1 dari Arsenal pada 3 September, dengan Ten Hag menyatakan saat itu bahwa pemain Inggris itu dikeluarkan karena performa latihan yang buruk.

Setelah pertandingan, winger berusia 23 tahun itu memberikan respons terhadap komentar Ten Hag dalam sebuah posting panjang di X - platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter - mengatakan bahwa ia telah dijadikan "kambing hitam" secara tidak adil. Posting tersebut kemudian dihapus.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Pada hari Kamis, United mengatakan Sancho akan berlatih sendiri hingga penyelesaian masalah tersebut.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Ada karakter yang berbeda dan Anda harus mengelola karakter-karakter tersebut. Tetapi tim selalu di atas segalanya," kata Ten Hag kepada wartawan menjelang pertandingan Sabtu melawan Brighton & Hove Albion.

"Garis yang ketat adalah apa yang diminta oleh klub kepada saya, karena tidak ada budaya yang baik sebelum musim lalu. Saya harus menetapkan standar yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title