Kiper Manchester United Onana Merasa Menjadi Penyebab Kekalahan saat Melawan Bayern Munich

Kiper Manchester United Andre Onana
Sumber :
  • Instagram/andreonana.24

VIVA Lampung, Sepak BolaKiper Manchester United (MU), Andre Onana, mengatakan bahwa dia adalah penyebab kekalahan timnya dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada hari Rabu.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Bayern Munich mencetak dua gol dalam empat menit pada babak pertama di Allianz Arena untuk membawa mereka meraih kemenangan 4-3 dalam laga pembuka Grup A.

Kesalahan yang dilakukan oleh pemain internasional Kamerun, Andre Onana, menyebabkan tim Bundesliga unggul ketika dia membiarkan tembakan lemah winger Leroy Sane meluncur melewati dirinya dan masuk ke gawang.

Newcastle United Menggila Hancurkan PSG dengan Skor 4-1

"Sulit untuk kalah dengan cara ini karena saya merasa pada awalnya, kami tampil sangat baik. Setelah kesalahan saya, kami kehilangan kendali dalam permainan," kata Onana kepada TNT Sports.

Lazio Curi Kemenangan 2-1 di Markas Celtic pada Pertandingan Grup E Liga Champions

"Ini adalah situasi yang sulit, terutama bagi saya karena saya yang mengecewakan tim. Tapi tim bermain sangat baik; saya pikir ini karena saya mereka tidak memenangkan pertandingan ini.

"Kita hanya harus melanjutkan. Ini adalah kehidupan seorang penjaga gawang dan, jika kita tidak menang hari ini, itu karena saya."

Halaman Selanjutnya
img_title