Inter Milan Akan Menghadapi Empoli yang Belum Memperoleh Poin

Inter Milan memimpin di puncak klasemen Serie A
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo

VIVA Lampung, Liga Italia – Kemenangan telak Inter Milan dalam derby melawan AC Milan akhir pekan lalu membuat mereka memimpin di puncak klasemen Serie A, dan mereka berharap untuk melanjutkan awal yang sempurna mereka musim ini saat bertandang ke Empoli pada hari Minggu (24/9).

Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Cristiano Ronaldo usai Kalah di Pengadilan

Kemenangan 5-1 Inter membuat Milan tertinggal tiga poin di klasemen, dengan Juventus kini berada di posisi kedua, selisih dua poin dari pemimpin.

Perjalanan ke Empoli yang berada di dasar klasemen nampaknya adalah kesempatan sempurna untuk meraih lima kemenangan dari lima pertandingan bagi Inter, sementara Empoli berharap pergantian pelatih mereka bisa membawa perubahan cepat dalam nasib mereka.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Empoli kalah telak 7-0 dari AS Roma pada hari Minggu, yang menyebabkan mereka memecat Paolo Zanetti pada hari Selasa. Aurelio Andreazzoli diangkat sebagai penggantinya, ini adalah kali keempatnya dia melatih klub ini.

Empoli dan Inter memiliki awal musim yang sangat berbeda. Sementara Inter berada di puncak klasemen dengan poin maksimal, Empoli gagal meraih satu pun poin dari empat pertandingan pembuka mereka.

Newcastle United Menggila Hancurkan PSG dengan Skor 4-1

Inter adalah tim dengan jumlah gol terbanyak di liga dengan 13 gol, sementara Empoli belum mencetak gol, dan sedangkan Inter juga memiliki pertahanan terbaik dengan hanya satu gol yang terbobol, Empoli telah kebobolan 12 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title