Gelandang Arsenal Thomas Partey akan Kembali Bermain saat Melawan Lens di Liga Champions

Gelandang Arsenal, Thomas Partey
Sumber :
  • Instagram/thomaspartey5

VIVA Lampung, Sepak BolaGelandang Arsenal, Thomas Partey, akan dimasukkan ke dalam skuad untuk bermain melawan Lens di Liga Champions, pada Rabu (4/10/2023) setelah absen selama enam pertandingan terakhir, kata manajer Mikel Arteta.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain internasional Ghana berusia 30 tahun itu belum bermain sejak mengalami cedera pangkal paha dalam latihan awal September.

"Dia berkembang dengan sangat baik dalam dua minggu terakhir, dan dia berhasil berlatih dengan tim dalam dua atau tiga hari terakhir. Itu kabar bagus bagi kami, tentu saja," kata Arteta di situs resmi tim.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Arteta juga memberikan pembaruan tentang kondisi Bukayo Saka setelah pemain internasional Inggris itu harus keluar pada kemenangan 4-0 Arsenal atas Bournemouth.

“Jelas dia mengalami cedera parah tetapi dia pulih dengan baik dan dia berlatih hari ini,” kata Arteta, menambahkan bahwa keputusan tentang apakah Saka akan bermain akan dibuat pada hari Rabu.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Arteta menekankan bahwa Arsenal tidak akan meremehkan Lens, meskipun runner-up Ligue 1 musim lalu tersebut memiliki awal yang mengecewakan, saat ini duduk di posisi 15.

"Mereka benar-benar kurang beruntung dengan beberapa hasil musim ini. Saya tidak tahu mengapa mereka tidak memiliki lebih banyak poin, jadi kami mengharapkan pertempuran besar besok," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title