Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Ferran Torres dari FC Barcelona mencetak gol pertama
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes.

VIVA Lampung, Sepak Bola – Penyerang pengganti Ferran Torres mencetak gol untuk memberikan kemenangan susah payah 1-0 bagi Barcelona atas Porto dalam pertandingan Grup H Liga Champions 2023/2024, di Estadio do Dragao, pada hari Kamis (5/10/2023).

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tim Spanyol tersebut bermain dengan 10 pemain setelah Gavi mendapat kartu kuning kedua karena pelanggaran di waktu tambahan.

Porto membuang-buang peluang, tetapi bisa dibilang lebih baik sepanjang pertandingan, dengan Mehdi Taremi, Stephen Eustaquio, dan Pepe melewatkan peluang mencetak gol di babak pertama.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Ferran Torres, yang masuk sebagai pengganti pada menit ke-34 menggantikan Robert Lewandowski yang cedera, mengintersep umpan mundur dari gelandang Porto, Romario Baro, dan mencetak gol dengan penyelesaian yang rapi selama injury time babak pertama.

Porto kembali mendominasi pada paruh kedua dan bek Barcelona, Jules Kounde, menghalangi mereka mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-53. 

Newcastle United Menggila Hancurkan PSG dengan Skor 4-1

Saat penyerang Porto, Pepe, tampaknya akan mencetak gol dari jarak dekat setelah serangan balik cepat, bek tengah Prancis yang gesit membuat tackling last-second yang menakjubkan untuk mengamankan bola di sekitar tiang gawang dengan ujung sepatunya.

"Ini adalah gerakan yang cukup cepat yang memungkinkan saya membersihkan bola keluar. Sangat memuaskan bagi seorang bek untuk mendapatkan sesuatu seperti itu. Saya senang tidak kebobolan dan karena kemenangan di atas segalanya," kata Kounde kepada Movistar Plus.

Halaman Selanjutnya
img_title