Lens Kalahkan Arsenal 2-1, Elye Wahi Cetak Satu Gol dan Ciptakan Satu Assist

Elye Wahi dari RC Lens merayakan setelah mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA Lampung, Sepak Bola – Penyerang RC Lens, Elye Wahi, mencetak satu gol dan menciptakan satu assist saat timnya mengalahkan Arsenal 2-1 untuk memimpin Grup B Liga Champions 2023/2024, merayakan comeback di kompetisi klub Eropa dengan gaya flamboyan pada hari Rabu (4/10/2023).

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain berusia 20 tahun itu, yang bergabung dari Montpellier selama musim panas, memberi umpan kepada Adrien Thomasson untuk menyamakan kedudukan di babak pertama setelah gol pembuka Gabriel Jesus, sebelum mencetak gol kemenangan pada menit ke-69 yang membuat stadion Bollaert-Delelis menjadi histeris.

Hasil ini membuat tim Ligue 1 tersebut mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan, unggul satu poin dari Arsenal yang menderita kekalahan pertama mereka dalam babak grup kompetisi ini dalam 10 pertandingan.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Sevilla berada di posisi kedua dengan dua poin, satu poin di atas PSV Eindhoven setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Belanda.

"Mengalahkan Arsenal di Liga Champions pasti akan tetap dalam kenangan kami," kata pelatih Lens, Franck Haise, dalam konferensi pers.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Elye adalah pemain muda, dia baru bergabung sebulan setengah yang lalu, dia membuat kemajuan besar."

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yang harus mengatasi penggantian cedera Bukayo Saka, mengatakan: Perbedaan antara hari ini dan pertandingan melawan PSV (ketika timnya menang 4-0) terletak di dalam kotak penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title