Newcastle United Menggila Hancurkan PSG dengan Skor 4-1

Fabian Schar dari Newcastle United mencetak gol keempat
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA Lampung, Sepak BolaNewcastle United tampil sangat impresif dengan meraih kemenangan gemilang 4-1 atas juara Prancis, Paris Saint Germain (PSG), dalam pertandingan kandang mereka di Liga Champions setelah 20 tahun, di Saint James Park, pada Kamis (5/10/2023).

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam atmosfer yang sangat panas, PSG tidak memiliki jawaban untuk tuan rumah yang tak kenal lelah dan mencetak gol pembuka melalui Miguel Almiron pada menit ke-17, sebelum Dan Burn mencetak gol tandang dengan sundulan ke gawang enam menit sebelum istirahat untuk menggandakan keunggulan Newcastle.

Suporter memberikan dukungan tanpa henti setelah jeda, dan Sean Longstaff mencetak gol ketiga melalui tembakan di bawah lengan Gianluigi Donnarumma dalam gawang PSG lima menit setelah paruh kedua dimulai, mengirim penggemar Newcastle ke alam impian.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Gol dari Lucas Hernandez yang datang tiba-tiba membuat tim tamu memperkecil kedudukan, sebelum gol keempat dari bek Fabian Schar di waktu tambahan menandai kemenangan yang mengesankan itu dan membawa Newcastle memimpin Grup F dengan empat poin, unggul satu poin dari PSG yang berada di posisi kedua.

PSG mengalami kekalahan terbesar di babak grup Liga Champions sejak kalah 3-0 dari Chelsea pada September 2004, dan kebobolan empat gol dalam satu pertandingan grup dalam kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak kalah 3-4 dari Deportivo La Coruna pada Maret 2001.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Saya sangat senang untuk para pemain atas apa yang mereka berikan kepada saya dan klub sepakbola ini," kata pelatih Newcastle Eddie Howe. "Ini adalah perasaan yang sangat baik untuk semua orang di sini.

Secara taktis, itu adalah dua tim yang sangat bagus yang bersaing satu sama lain. Kami harus mencoba mengganggu mereka dan kerumunan membantu kami melakukannya. Mencetak empat gol bukan sesuatu yang kami harapkan."

Halaman Selanjutnya
img_title