Album ke-7 EXO 'EXIST' Puncaki Tangga Lagu iTunes di 66 Negara

EXO 'EXIST' Puncaki Tangga Lagu iTunes di 66 Negara
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Lampung, Kpop – Album lengkap ke-7 EXO ' EXIST ' dimulai dengan awal yang solid di hari pertama perilisannya. Full-length album ke-7 EXO EXIST yang baru saja dirilis pada 10 Juli 2023 ini berhasil menduduki puncak ‘Top Album’ di 66 negara, termasuk Indonesia, Spanyol, Rusia, El Salvador, Portugal, Srilangka, Turki, Republik Dominika, Irlandia, Polandia, Jepang, Laos, Kazakhstan, Venezuela, dan lainnya. 

Member BTS Suga Menyusul Jin dan J-Hope untuk Mengikuti Wajib Militer

Dirilis pada 10 Juli pukul 6 sore KST, 'EXIST' EXO telah menduduki puncak chart album iTunes di 66 negara pada hari pertama. Album ini juga #1 di chart album iTunes di seluruh dunia, serta di QQ Music dan KuGou Music di China. 

Selain itu, menurut grafik Hanteo pada 11 Juli KST, 'EXIST' EXO telah secara resmi mencatat total 1.074.900 eksemplar terjual pada hari pertama perilisannya, mencapai angka 1 juta dengan mudah. 

Tampilkan 14 Grup K-pop, KCON Saudi Arabia 2023 Digelar Tanggal 6-7 Oktober

Kemudian, album ini juga berhasil menduduki puncak ‘Album Chart’ Worldwide iTunes, ‘Digital Album Sales’ di QQ Music dan KuGou Music, juga ‘Physical Album’ Yes24 dan Kyobo Book Centre. Tidak hanya itu, title track CREAM SODA pun berhasil  menduduki puncak ‘Top Song’ iTunes di 46 negara dan ‘Song Chart’ Worldwide iTunes. 

Akhirnya, judul lagu comeback boy grup " Cream Soda " juga telah mencapai #1 di chart lagu iTunes di total 46 negara, serta chart lagu iTunes di seluruh dunia. 

Blackpink Terima 2 Penghargaan di MTV Video Music Awards 2023

Sementara itu, EXO membuka pop-up store ‘EXOcial Club - Cream Soda’ pada 11 Juli ~ 6 Agustus 2023, di D Museum M2 (1F) dan Under Stand Avenue, Seoul, Korea Selatan. (Allkpop)