Kecelakaan di Jalan Diponegoro Bandar Lampung, Beberapa Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan di Jalan Diponegoro.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Diponegoro, beberapa pengendara mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dr. H. Abdoel Moeloek. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (1/10/2024) sekira Pukul 21.15 WIB.

AKBP Yunus Saputra Himbau Masyrakat Soal Curanmor

Kecelakaan melibatkan antara kendaraan Sepeda Motor Honda Honda Beat Warna Hijau Nopol BE 2*56 AQD dengan Kendaraan Sp. Motor Honda Beat Warna Putih Nopol BE 3*50 CN.

Kasat lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ridho Rafika diwakili Kanit Gakkum Ipda Gunawan mengatakan dimana sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol BE 3*50 CN, dikendarai RA sebelumnya bergerak dari dalam Gg Waqiah/KKB memasuki Jl Diponegoro.

Polisi Door Komplotan Curanmor dan Sita 21 Unit Motor

"Karena pengendara tersebut tidak memperhatikan situasi aman dan tidak memprioritaskan jalan utama, sehingga bertabrakan dengan kendaraan Sp. Motor Honda Honda Beat Warna Hijau Nopol BE 2*56 AQD, yang di kendarai BS, yang sebelumnya berjalan lurus dari arah Lungsir hendak mengarah ke Teluk," ujar dia.

Atas kejadian itu, kata Kanit, sejumlah pengendara di lokasi mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Umum Dr. Hi. Abdoel Moeloek. "Sudah dibawa ke RSUDAM," papar dia. (*)

Satu Pelaku, Dua Kasus: Polisi di Bandar Lampung Terus Buru Pemilik Gudang Pengoplos BBM