Polisi Buru Pria 'Koboi' Penodongan Senjata Api di Bandar Lampung, Identitas Terungkap

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Bandar Lampung, Lampung – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung tengah melakukan pengejaran terhadap seorang pria anonim yang terekam menodongkan senjata api kepada pengguna jalan di sekitar Stadion Pahoman, Bandar Lampung. Peristiwa ini terjadi pada Minggu, (29/9/2024), dan videonya viral di media sosial.

Bak 'Koboi' Aksi Todong Pistol di Bandar Lampung Hebohkan Warga

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengungkapkan bahwa tim Satreskrim Polresta Bandar Lampung telah mengantongi identitas pelaku. Namun, hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran.

"Tim Satreskrim Polresta Bandar Lampung masih melakukan penyelidikan terhadap sosok pria yang video viral menodongkan diduga senjata api ke pengguna jalan di sekitar Stadion Pahoman," ungkapnya, Selasa (1/10/2024).

Dari Helm 'Doraemon' Polisi di Bandar Lampung Bongkar Sindikat Pemalsuan Nomor Rangka dan Mesin

Kombes Umi Fadilah menerangkan pria anonim yang viral itu telah diketahui identitasnya, namun motifnya masih belum terungkap. 

"Untuk identitasnya sudah diketahui, namun memang saat ini belum diketahui keberadaannya dan masih dilakukan pengejaran," terangnya.

Pria Pengganguran Cabuli Gadis 14 Tahun di Bandar Lampung Karena Tak Kuat Tahan 'Nafsu'

Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

"Sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan, termasuk driver ojek online yang disandera untuk menghantarkan pelaku pergi dari TKP," tandasnya.(*)