Polsek KSKP Bakauheni Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Buronan dari Palembang

Polsek KSKP Bakauheni menangkap 2 buronan asal Palembang.
Sumber :
  • Istimewa

Bakauheni, Lampung – Tim Reskrim Polsek KSKP Bakauheni berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan yang buron dari Palembang. Kedua pelaku berhasil diamankan di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni saat hendak melarikan diri ke Pulau Jawa, Jumat (23/8/2024) sekira pukul 22.30 Wb

Cemburu, Kekasihku Dihabisi Suamiku, Asmara Berujung Petaka

Kanit Reskrim Polsek KSKP Bakauheni, Ipda M. Jaelani mengatakan pihaknya mendapatkan informasi Polsek Ilir Barat Palembang, Sumatera Selatan bahwa ada dua orang pelaku tindak pidana pembunuhan melarikan diri ke arah pulau Jawa,

"Kami merazia satu persatu kendaraan yang masuk pelabuhan. Benar saja, dari dalam sebuah kendaraan Bus Penumpang Giri indah ada dua orang yang diduga kuat adalah pelaku berhasil diamankan," kata Ipda M.Jaelani saat dikonfirmasi Sabtu, (24/8/2024).

Breaking News!! Polisi Bekuk Pelaku Pembuang Mayat Disungai di Pesawaran Lampung

Setelah melalui tahapan pemeriksaan, lanjutnya, kedua pelaku  bernama Riki dan Antoni mengakui perbuatannya. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum polsek Ilir Barat sumsel.

"Motif kedua pelaku yakni antara korban dan pelaku dipicu salahpaham pengelolaan lokasi parkir," ungkap Kanit Reskrim.

24 Reka Adegan Diperagakan Pelaku Saat Habisi Korban

Ipda M.Jaelani menambahkan pihaknya sudah menyerahkan kedua pelaku ke Polsek Ilir Barat. "semalam juga langsung kita informasikan bahwa ciri ciri dari pada pelaku sudah kita amankan," pungkasnya.(*)