Polres Lampung Barat Ungkap Kasus Curanmor, Pelaku Diamankan Bersama Barang Bukti

Barang bukti sepeda motor diamankan polisi.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Barat, LampungPolres Lampung Barat berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Pekon Padang Tambak, Kecamatan Way Tenong. 

Polsek Padang Cermin Ringkus Pelaku Curanmor, Motor Dibawa Kabur Sejauh 50 Meter

Pelaku, SE, berhasil ditangkap oleh Tim Tekab 308 Presisi bersama barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat milik korban, Ratno Galih. 

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser, melalui Kasat Reskrim Polres Lampung Barat, Iptu Juherdi, SH, MH, menjelaskan bahwa korban dalam kasus ini adalah Ratno Galih warga Pekon Tambak Jaya, Kecamatan Way Tenong. 

Polres Tulang Bawang Grebek Rumah Tempat Transaksi Peredaran Sabu, Tiga Pelaku Dicokok

"Pelaku (SE) berhasil diamankan di daaerah Pekon padang tambak kecamatan way tenong berikut dengan 1 (satu) unit kendaraan honda beat milik korban yang dicuri," ungkap Iptu Juherdi.

Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apakah pelaku terlibat dalam kasus serupa di tempat lain.

3 Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Ditangkap Polisi, Ternyata Pelaku juga masih di Bawah Umur

Pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan setiap tindak kriminal yang terjadi di sekitar mereka.

Dengan penangkapan pelaku ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah Lampung Barat, khususnya terkait pencurian kendaraan bermotor, dapat semakin kondusif. (*)