Patroli Dini Hari Polda Lampung: 13 Remaja Diamankan, Senjata Tajam Disita

Kolase foto remaja yang diamankan dan barang bukti
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Pada Sabtu dini hari, 10 Agustus 2024, Unit Patroli Perintis Presisi (P3) dari Ditsamapta Polda Lampung menggelar patroli di Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung

Meriahnya Grebeg Maulid di Bandar Lampung: Saat Ayam dan Elektronik Jadi Hadiah Favorit

Patroli ini dipimpin oleh Kasubdit Dalmas, Danton P3 Ipda Jauhari dan dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi aksi balap liar dan tawuran yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Patroli yang dimulai pukul 02.00 WIB melibatkan puluhan personel yang dilengkapi dengan berbagai perlengkapan seperti HT, rompi patroli, senter, dan borgol. 

15 Remaja Diamankan Saat Hendak Tawuran di Lampung Utara

"Tadi malam kami dari Tim Patroli P3 Dit Samapta Polda Lampung melaksanakan patroli kota antisipasi tawuran dan balap liar," kata Ipda Jauhari saat dikonfirmasi, Sabtu (10/8/2024). 

"Saat kami melintas di Jalan Ki Maja itu ada yang kita curigai beberapa motor hingga akhirnya kita putuskan untuk segera membuntuti pergerakan mereka," sambungnya. 

Samapta Polres Lampung Barat Perketat Pengawasan, Balik Bukit Makin Aman dari Curanmor

Lebih lanjut, hingga akhirnya tim segera merapat ke lokasi dimana para remaja itu berkumpul. Kecurigaan semakin kuat ketika beberapa dari mereka terlihat membawa barang mencurigakan. Dengan sigap, petugas menghampiri dan memeriksa mereka.

Dalam operasi ini, petugas berhasil mengamankan 13 remaja yang terlibat dalam aksi balap liar dan tawuran. 

Halaman Selanjutnya
img_title