IWO Lampung: 12 Tahun Berkarya, Ajak Insan Pers Tingkatkan Karakter dan Berkontribusi Positif

IWO Lampung berbagi nasi ke warga dalam rangka HUT ke 12.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dalam perayaan HUT ke-12, IWO Lampung mengajak seluruh insan pers untuk terus meningkatkan kualitas diri dan berkontribusi positif bagi masyarakat. 

Terpilih Secara Aklamasi, Aprohan Saputra Nahkodai PW IWO Lampung Masa Bakti 2024-2029

Selama satu dekade lebih, IWO telah menjadi wadah bagi para wartawan online untuk berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. 

Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung memulai rangkaian perayaan HUT ke-12 IWO, di Kantor IWO Lampung, Jalan Diponegoro, No. 3, Sumur Batu, Kelukbetung Utara, Bandarlampung, Jumat, 9 Agustus 2024. 

Polres Tulang Bawang Bagikan Senyum di HUT Lalu Lintas lewat Baksos

Rangkaian acara itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt. Ketua PW IWO Lampung Aprohan Saputra yang diserahkan ke Ketua Pelaksana kegiatan HUT ke-12 IWO PW Lampung, Wahyudi. 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan doa dan makan bersama. Dalam suasana keakraban, peserta yang hadir lalu membagikan nasi kotak kepada warga sekitar. 

Aksi Polisi Lantas di Bandar Lampung Bersih-bersih Pura

"HUT Ke-12 ini menjadi momentum bagi IWO Lampung untuk semakin solid dan berjaya," ujar Aprohan dengan penuh rasa syukur atas eksistensi IWO. 

Pemimpin Redaksi Lampung Newspaper itu menyampaikan aksi sosial, hari ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-12 IWO di Lampung. 

Halaman Selanjutnya
img_title